Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers
Image by FlamingText.com
Image by FlamingText.com

Jumat, 16 Desember 2011

4desember

kalau inget tanggal 4 desember
inget bgt sama si kiddy
apalagi wktu ultahnya yang ke 14, aku buat dia nangis
walo kasian but lucuuu hehehe ><
di ultahnya yang kelas 15
aku kasi kejutan
aku dateng ke rumahnya jam 00.00 plus bw kado yang dia pingin
yaitu sepatu adidas gazelle
aku kasi cupcake juga yang ada angry bird nya
wktu aku dateng ke rumahnya
hahahaha dia kaget setengah mati, nga nyangka
jam 00.00, dia lagi enak" tidor . tau" aku uda ada di sebelahnya. wkwkwkwk
terus acara tiup lilin n buka kado
wktu dia buka kado dari aku
di kira aku ngerjain dia, soalnya wktu kadonya di buka. ng ada isinya terus
smpe di kado terakhir, wktu dia buka. ternyata ada isinya
dia senyum" nga jelas gara" senengnya
skali lagi "HAPPY B'DAY MY LOVELY KIDDY #KISSHUG"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen komen komen :D